UNSUR PELAKSANA DHARMA WANITA PERSATUAN BAPPEDA KABUPATEN SANGGAU IKUT MELAKSANAKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK MEMBANTU KORBAN BENCANA BANJIR DI KABUPATEN SANGGAU

Sehubungan dengan masalah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Sanggau sehingga menimbulkan dampak sosial, ekonomi dan kesehatan. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Dharma Wanita Kabupaten Sanggau melaksanakan Bantuan Sosial, melalui suratnya Nomor : B.59/Sek.DWP/Kab.Sgu/XI/2021 Tanggal 10 November 2021.

Menindaklanjuti surat diatas, Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kabupaten Sanggau berkoordinasi dengan Penasehat Unsur Pelaksana Dharma Wanita Bappeda Kabupaten Sanggau untuk ikut melaksanakan Bantuan Sosial dimaksud. Maka disepakati, bantuan sembako berupa :

  1. Beras                               50 Kg
  2. Gula Pasir                        10 Kg
  3. Minyak Goreng               10 Liter
  4. Air Mineral                      10 Kotak

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Unsur Pelaksana Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kabupaten Sanggau Ny. Winni Kurniawanti Nazmi dan diterima langsung oleh Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sanggau Ny. Christiana Kukuh Triyatmaka.

Harapannya semoga apa yang telah diserahkan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan semoga bencana cepat berlalu.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply