TIM PUTRA-PUTRI GALAH HADANG BAPPEDA MASING-MASING MEMPEROLEH JUARA III

Memperingati HUT Kota Sanggau ke-402, Pemerintah Kabupaten Sanggau menyelenggarakan berbagai macam perlombaan tradisional daerah yang digelar dilima tempat yaitu GOR, Lapangan Rawa Bhakti, Lapangan depan Kantor Bupati Sanggau, Sentana, dan kawasan Sabang merah.

Bappeda Kab. Sanggau ikut berpartisipasi dalam beberapa perlombaan diantaranya galah hadang putra putri, perlombaan terompah putra putri, perlombaan tarik tambang putra, perlombaan panahan, dan lomba memancing.

Pada perlombaan galah hadang yang diselenggarakan di GOR Sanggau, Tim Putra-Putri Bappeda memperoleh Juara III setelah berjuang melawan tim putra PGRI dan tim putri RSUD. Tepat hari sabtu (07/04/2018) dilakukan penyerahan Mendali kepada para pemenang lomba galah hadang putra-putri oleh Ir. John Hendri selaku Ketua Panitia Perlombaan.

Tim Galah Hadang Putri Bappeda
Tim Galah Hadang Putra Bappeda

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu dari perlombaan lainnya Bappeda Sanggau tidak memperoleh juara, tetapi tidak mematahkan semangat untuk terus ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sanggau ditahun yang akan datang.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply