SOSIALISASI DAN PENYULUHAN ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN BAPPEDA KAB. SANGGAU

Tetap hati-hati dan waspada!

Say No To Drugs.

Pada hari Senin, 27 Desember 2021 bertempat di halaman kantor Bappeda Kab. Sanggau, telah dilaksanakan penguatan dan mengingatkan kembali akan bahayanya Narkoba yang dapat mengancam kehidupan sosial dan ekonomi keluarga.

Pada kesempatan tersebut yang memberikan materi penguatan dan mengingatkan adalah Ir. H. NAZMI selaku Sekretaris Bappeda Kab. Sanggau dan diikuti oleh hampir seluruh pegawai (ASN dan Tekon).

Beliau mengungkapkan bahwa selain Covid 19, yang tetap harus diwaspadai adalah Narkoba, jangan sampai kita terlena dengan corona, semuanya harus kita cegah sedini mungkin. Oleh karena itu marilah kita cegah penyalahgunaan Narkoba itu mulai dari lingkungan terkecil kita yaitu keluarga, tetanggga, lingkungan kerja hingga lingkungan masyarakat umum. Kita harus tanggap, peduli dan waspada terhadap kemungkinan penyalahgunaan Narkoba apakah sebagai pemakai maupun pengedar.

Apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Sekretaris Bappeda mengharapakn agar penyalahgunaan Narkoba jangan sampai ada dan terjadi di lingkungan Kantor Bappeda Kab. Sanggau. Oleh karena itu marilah kita semua pegawai tanpa terkecuali untuk peduli dan waspada demi kenyamanan, ketenangan dan nama baik kantor kita. Marilah kita terus bekerja dan berkarya untuk Sanggau Maju dan Terdepan dan kita bangga mengukir sejarah keberhasilan dan prestasi yang membanggakan dan bermartabat.

Katakan tidak pada Narkoba.

Say No To Drugs.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply