SOSIALISASI ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN BAPPEDA KAB. SANGGAU

 

Dalam rangka menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019 dan berdasarkan hasil rapat sinkronisasi aplikator sismonev Inpres Nomor 6 Tahun 2018 di Kantor BNN Sanggau, bahwa diinstruksi kepada seluruh Perangkat Daerah untuk melaksanakan  Rencana Aksi Nasional P4GN tersebut. Tepat pada hari Senin (11/3/2019), pukul 09.00 wib bertempat di Ruang Rapat Bappeda Lantai II, Bappeda Sanggau melaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba kepada Pegawai di Lingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau yang dihadiri oleh PNS dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Bappeda. Kemudian siangnya pukul 14.00 wib bertempat di Ruang Rapat Kepala Bappeda juga dilakukan sosialisasi anti narkoba bersama Ibu-Ibu DWP Unit Bappeda Sanggau.

Kepala Bappeda Ir. Kukuh Triyatmaka, MM menghimbau kepada seluruh pegawai di Lingkungan Bappeda untuk melaksanakan Surat Edaran dari Kepala Bappeda tentang himbauan dalam rangka P4GN di lingkungan Bappeda. Beliau juga mengajak seluruh pegawai Bappeda untuk menyatakan perang terhadap narkoba, “waspadalah terhadap narkoba dan cermatilah jika terjadi penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita baik di Kantor maupun di lingkungan keluarga. Mudah-mudahan seluruh pegawai Bappeda ini tetap bersih terhadap narkoba”, ungkapnya.

Para Pejabat Eselon II,III, dan IV Bappeda Kab.Sanggau

Tindak lanjut dari sosialisasi ini nantinya akan dilaksanakan pembentukan Satgas anti narkoba di lingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau sebagai salah satu indikator pendukung yang akan di upload ke dalam Sistem Pemantauan dan Evaluasi Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 Tentang RAN P4GN.

Diakhir sosialisasi Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau mengajak seluruh Pejabat eselon III, IV, Staf dan Tenaga Kontrak untuk berfoto bersama dengan simbol anti narkoba.

Staf Bappeda Kab.Sanggau
Tenaga Kontrak Bappeda Kab.Sanggau
Ibu-ibu DWP Unit Bappeda Sanggau

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply