https://kuesioner.oxygen.id/nbproject/private/spulsa/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/-/rs-dana/ https://rsudsosodoro.bojonegorokab.go.id/wp-content/plugins/demo-gratis/ https://akhmal.smkn1samarinda.sch.id/wp-includes/spulsa/ https://aeac.psti.unisayogya.ac.id/wp-includes/system/ https://taep.umm.ac.id/template/app/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://lapor.jogjaprov.go.id/admin/demo/ https://desawisata.kemendesa.go.id/vendor/sgacor/

RAPAT LANJUTAN FASILITASI DAN EVALUASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DI KABUPATEN SANGGAU – BAPPEDA

RAPAT LANJUTAN FASILITASI DAN EVALUASI TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DI KABUPATEN SANGGAU

Pembahasan lanjutan fasilitasi dan evaluasi tanggung jawab sosial perusahaan di Kabupaten Sanggau ini adalah untuk meminta kepastian tentang pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) oleh perusahaan. Program ini akan ditampung, ditelaah dan disinkronkan dengan perencanaan pembangunan Kabupaten Sanggau hal ini disampaikan oleh Kepala Bappeda Kab. Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM saat penyampaian sambutan sekaligus membuka acara Rapat Lanjutan Fasilitasi dan Evaluasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Kabupaten Sanggau yang digelar di Ruang Rapat Bappeda Lantai II, Senin (26/03/2018).

Rapat ini dihadiri oleh Perangkat Daerah terkait dan Perwakilan Perusahaan di Kabupaten Sanggau.

Terkait kegiatan CSR ini, Bappeda Kab. Sanggau sebagai Leading Sector agar dapat menyingkronkan laporan perkembangan pelaksanaaan kegiatan tanggung jawab sosial dari perusahaan dengan program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Perangkat Daerah pada tahun 2018. Sehingga diharapkan melalui kegiatan CSR ini dapat membantu Pemerintah Derah Kab. Sanggau untuk dapat menjawab permintaan masyarakat yang bersifat dinamis dan menyentuh langsung dengan kehidupan dan perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *