PRESENTASI DAN PENAYANGAN VIDEO LOMBA INOVASI DAERAH DALAM PENYIAPAN DAN RENCANA PELAKSANAAN TATANAN NORMAL BARU PRODUKTIF DAN AMAN COVID-19

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM selaku pengarah pada rapat presentasi dan penanyangan video lomba inovasi daerah mengatakan protokol kesehatan terkait covid-19 pada video inovasi yang dilombakan dapat disempurnakan kembali.

Beliau juga menyambut baik terhadap Dinas Porapar yang akan mengirim 1 (satu) video lagi pada sektor restoran. Selanjutnya, Beliau berharap agar Perangkat Daerah yang ada juga dapat melombakan inovasi pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Kemenpan. Dan mengapresiasi Perangkat Daerah yang telah berpartisipasi dalam lomba pembuatan video inovasi tersebut, Jumat (12/06/2020).

Ketua rapat, Kabid Perencanaan Ekonomi dan Litbang Bappeda Kabupaten Sanggau Agun Sugiarto, S.AP mengawali rapat dengan mempresentasikan tentang kegiatan lomba inovasi daerah dalam penyiapan dan rencana pelaksanaan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19, kemudian dilanjutkan dengan penayangan video yeng telah masuk ke Bappeda yaitu video dari sektor tempat wisata dan sektor hotel, video dari sektor pasar tradisional, video dari sektor pasar modern, dan video dari sektor PTSP.

Presentasi dan penayangan video lomba inovasi daerah tersebut dihadiri oleh Asisten Adm. Umum Sekda Kab. Sanggau, Bappeda Kab. Sanggau, Dinas Porapar Kab. Sanggau, Dinas Perindagkop dan UM, Dinas Kesehatan Kab. Sanggau, dan Dinas PM dan PTSP Kab. Sanggau di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Sanggau.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply