Pisah Sambut dan Silaturahmi Sekretaris Bappeda Kabupaten Sanggau

Bappeda Kabupaten Sanggau menyelenggarakan pisah sambut Sekretaris Bappeda Kabupaten Sanggau dari Shopiar Juliansyah, S.E., M.M. kepada Ir. H. Nazmi dan Silaturahmi Kepala Bidang Perencanaan, Perekonomian, Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Sanggau yang sudah dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sanggau Agun Sugiarto S, AP. Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat, tanggal 5 November 2021 di ruang rapat lantai II Bappeda Kab. Sanggau dan dihadiri oleh seluruh ASN Bappeda serta Ibu – Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Bappeda Kab. Sanggau.

Pada kesempatan ini, dilakukan penyerahan Dokumen kerja Sekretaris Bappeda yang lama kepada Kepala Bappeda serta serah terima jabatan ketua DWP Unit Pelaksana Bappeda Kab. Sanggau oleh Ny. Titin Sumarni Shopiar Juliansyah Kepada Ny. Winni Kurniawati Nazmi.

Dalam kata Sambutannya, Kepala Bappeda Kab Sanggau Ir. Yulia Theresia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang promosi jabatan. Semoga pengalaman selama bekerja di Bappeda dapat menjadi bekal ditempat yang baru. Kemudian hubungan baik yang telah terjalin selama ini terus ditingkatkan baik memberikan masukan kepada Bappeda maupun untuk Pemkab Sanggau secara umum.

Kepala Bappeda juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DWP Unit Pelaksana Bappeda yang cukup aktif, karena Kepala Bappeda adalah seorang perempuan dan tidak ada dharma pria maka otomatis istri dari Sekretaris Bappeda selaku ketua DWPnya.

Selamat bekerja untuk ketua DWP Unit Pelaksana Bappeda yang baru, melanjutkan program yang baik yang sudah ada maupun program – program kepengurusan DWP yang baru semoga kedepannya lebih baik lagi, demikian ungkap Ibu Yulia Theresia dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto Bersama.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply