Penyerahan SK dan Surat Tugas Pejabat Fungsional Perencana sebagai Sub Koordinator Bappeda Kab. Sanggau

Setelah melaksanakan kegiatan apel pagi pada hari Senin  tanggal 10 Januari 2022 bertempat di Halaman Kantor Bappeda Kab. Sanggau, Ir. Yulia Theresia selaku Kepala Bappeda Kab. Sanggau didampingi Sekretaris Ir. H. Nazmi menyerahkan SK dan Surat Tugas kepada Pejabat Fungsional Perencana sebagai Sub Koordinator di bidang-bidang.

Pada kesempatan tersebut Kepala Bappeda mengharapkan agar dengan diterimanya SK dan Surat Tugas tersebut maka tugas dan fungsi sub bidang tetap berjalan sebagaimana biasanya akibat penyetaraan jabatan struktural ke fungsional.

Selain itu pula kinerja Bappeda juga terus meningkat baik kualitas maupun kuantitasnya. Masing-masing personil harus mampu meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan pengembangan diri karena sistem penilaian jabatan fungsional melalui Penilaian Angka Kredit.

Dengan penilaian angka kredit tersebut masing-masing harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dilengkapi dengan evudence yang menjadi bukti angka kreditnya.

Oleh karena itu masing-masing Kabid agar memastikan pejabat fungsional aktif dan disiplin serta diberikan tugas yang profesional dan proporsional.  Demikian pesan Kepala Bappda Kab. Sanggau dalam acara tersebut.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply