PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA DAN PAKTA INTEGRITAS DI LINGKUNGAN PEJABAT BAPPEDA TAHUN 2021

Senin (11/01/2021) bertempat di Ruang Rapat Bappeda dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas antara Pejabat eselon II dengan Pejabat eselon III, dan antara Pejabat eselon III dengan Pejabat eselon IV.

Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau, Ir. Yulia Theresia menyampaikan bahwa “Penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas ini adalah merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi yang harus ditindaklanjuti bersama, sehingga semua ASN mempunyai target kinerja individu yang diperjanjikan kepada atasan/pimpinan serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan bahwa sungguh-sungguh bekerja dengan kejujuran & segenap hati untuk negara”.

Penandatanganan perjanjian kinerja & pakta integritas antara eselon II dengan eselon III.
Penandatangan perjanjian kinerja & pakta integritas antara eselon III dengan eselon IV.

Beliau juga berpesan “Agar semua ASN di lingkungan Bappeda ini dapat dengan sukacita menghadapi pekerjaan yang dipercayakan. Semakin besar tugas yang diberikan kepada kita menunjukkan bahwa kita punya talenta yang besar. Jangan bersungut sungut, jika bersungut-sungut dalam menghadapi pekerjaan maka akan hilang amal ibadah kita. Kita tidaak bekerja sendiri, Saya minta kita bekerja teamwork,” ungkapnya.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas di lingkungan Bappeda dihadiri oleh semua Pejabat eselon III dan IV Bappeda.

Penandatanganan perjanjian Kinerja & Pakta Integritas Sekretariat
Penandatanganan perjanjian Kinerja & Pakta Integritas Bidang PIPW
Penandatanganan perjanjian Kinerja & Pakta Integritas Bidang PEL
Penandatanganan perjanjian Kinerja & Pakta Integritas Bidang PEP
Penandatanganan perjanjian Kinerja & Pakta Integritas Bidang SOSBUD

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply