KOORDINASI DAN SOSIALISASI TIM PENYUSUNAN MATRIKS SDG’s KAB. SANGGAU

Pada tanggal 16 Agustus 2018 bertempat di ruang rapat kepala Bappeda lantai I, Bappeda Kabupaten Sanggau melalui Bidang Perencanaan Sosial dan Budaya mengadakan Rapat Koordinasi dan sosialisasi Tim penyusunan Matriks SDG’s. Sebagaimana amanat Perpres No. 59 tahun 2017 tentang tujuan pembangunan berkelanjutan maka setahun setelah diterbitkannya Perpres, Kab/Kota wajib menyusun matrik SDG’s Kab/Kota dan 6 bulan setelah Perpres diterbitkan maka Provinsi wajib menyusun RAD SDG’s Provinsi.

Tujuan dari rapat ini adalah guna koordinasi dan sinkronisasi untuk atau mengawal proses percepatan pencapaian SDG’s di Kabupaten Sanggau.

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Bappeda Ir. Kukuh Triyatmaka,MM yang dihadiri oleh Perangkat Daerah Anggota Tim Penyusunan Matriks SDG’s Kab. Sanggau dan Tim Sekeretariat SDG’s Kabupaten Sanggau. Beliau menyampaikan agar Perangkat Daerah terkait dapat segera  mulai melakukan penyusunan skedul serta pemetaan data dan dalam penyusunan RPJMD 2019-2023 agar target dan Indikator RPJMD dapat menunjang dari pada tujuan target dan indikator SDG’s.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply