Dharma Wanita Persatuan Bappeda Kabupaten Sanggau

 

Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Kabupaten Sanggau dibentuk berdasarkan Surat Keputusan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sanggau Nomor : SKEP.09/DWP/KAB.SGU/V/2016 tanggal 24 Mei 2016 yang diketuai Ny. Christiana Sri Kusumastuti Kukuh Triyatmaka dan Wakil Ketua Ny. Titin Sumarni Shopiar Juliansyah. Kepengurusan DWP Bappeda Kabupaten Sanggau ini terdiri dari masing-masing bidang diantaranya bidang pendidikan, bidang ekonomi, bidang sosial budaya.

Setiap bulan DWP Bappeda Kabupaten Sanggau mengadakan arisan rutin bulanan. Ketua DWP Bappeda Kabupaten Sanggau, Ny. Christiana Sri Kusumastuti Kukuh Triyatmaka mengemukakan bahwa kegiatan arisan bulanan yang dilaksanakan DWP Bappeda Kabupaten Sanggau setiap tanggal 10 dilaksanakan untuk bersilahturahmi, sharing dan berbagi informasi tentang berbagai hal, salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DWP Bappeda Kabupaten Sanggau adalah mengadakan seminar tentang kanker  serviks dan kegiatan ini disambut baik oleh ibu-ibu di unit pelaksana DWP Bappeda Kabupaten Sanggau.

Dengan adanya Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah sebagai wadah untuk melakukan pembinaan, perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan tugas pokok organisasi.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply