Bappeda Kab. Sanggau Laksanakan Apel Senin Pasca Lebaran

Pada hari Senin, 9 Mei 2022 bertempat di halaman kantor Bappeda Sanggau dilaksanakan apel pagi pertama pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H / 2022 M. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Ir. Yulia Theresia selaku Kepala Bappeda Kab. Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan beberapa arahan antara lain :

  1. Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh pegawai yang merayakannya.
  2. Seluruh pegawai diharapkan dapat segera melanjutkan pekerjaan berdasarkan tusinya masing-masing.
  3. Memprioritaskan kegiatan yang sifatnya kolaborasi antar bidang, antar OPD mitra seperti PMPRB, MCP, Tingkat Kematangan Perangkat Daerah (TKPD), dan lain-lain.
  4. Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan perencanaan dan penganggaran APBD Tahun 2023. Oleh karena itu kita harus tepat waktu menyelesaikan pekerjaan baik rutin, program/kegiatan di bidang-bidang maupun segala sesuatu yang harus dilaksanakan koordinasi, kolaborasi, dan lain-lain.
  5. Terhadap CPNS yang baru ditempatkan di Bappeda (ada 3 orang) agar dapat menyesuaikan diri dan belajar bekerjasama dengan rekan-rekan di Bappeda sesuai dengan formasi kelulusannya.

Demikianlah beberapa arahan dan harapan penting dari Kepala Bappeda Kab. Sanggau pada apel Senin pasca libur cuti bersama hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply