PROGRAM JUMAT BERSIH DI LINGKUNGAN BAPPEDA KAB. SANGGAU

Dalam rangka menggiatkan kembali program jumat bersih, jumat (28/06/2019) Bappeda Kabupaten Sanggau menggelar aksi kerja bakti usai melakukan jalan santai. Kerja bakti bersih-bersih lingkungan kantor Bappeda meliputi halaman depan kantor, ruang kerja, drainase dan lingkungan sekitarnya diikuti oleh seluruh pegawai Bappeda, dan ditinjau langsung oleh Sekretaris Bappeda Kab. Sanggau.
Tujuan dilaksanakan program kerja bakti tersebut adalah untuk menyadarkan para pegawai agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan kerja.
Sekretaris Bappeda Kabupaten Sanggau Shopiar Juliasnyah, SE, MM mengharapkan seluruh pegawai di lingkungan Bappeda Kab. Sanggau untuk memperhatikan lingkungan sekitar kantor “karena kebersihan untuk kepentingan bersama dan kebersihan adalah sebagian dari iman”, jika kita terbiasa dengan hidup bersih, badan akan lebih sehat dan selanjutnya akan meningkatkan produktivitas kerja. Kantor merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan serta setiap pegawai harus menganggap kantor seperti rumah mereka sendiri.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply