Pembahasan Pelaporan Aksi HAM dan RAD PPK B12 Tahun 2017

Kamis (07/12/2017) bertempat di Ruang Rapat Lantai I Bappeda Sanggau Bappeda Kabupaten Sanggau mengadakan Rapat Pembahasan Aksi HAM dan RAD PPK B12, Kamis (07/12/2017).

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Shopiar Juliansyah, SE, MM. Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi data dukung pelaporan Aksi HAM dan RAD PPK B12 dan mereview pelaporan Aksi HAM dan RAD PPK B03, B06, dan B09.

Pada rapat ini Sekretaris Bappeda Sanggau menyampaikan bahwa data dukung di Perangkat Daerah sudah bagus namun belum komprehensif, dikatakan belum komprehensif karena data dukung belum dilampirkan surat perintah tindak lanjut pengaduan. Selanjutnya Beliau juga menyampaikan perkembangan secara berkala pelaksanaan aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi tahun 2017 untuk periode B03, B06, dan B09. Data dukung dari Perangkat Daerah harus disampaikan kepada Bappeda Kabupaten Sanggau sebelum tanggal 20 Desember 2017 kata Sekretaris Bappeda Shopiar Juliansyah, SE, MM.

Hadir dalam rapat pembahasan pelaporan aksi HAM dan RAD PPK ini yakni Bapenda, Dinas Kominfo, BPKAD, Dinas PMPTSP, Dinas Dukcapil, Satua Polisi Pamong Praja, RSUD M.th Djaman, Bagian Pembangunan Setda, dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Sanggau. Sebelum rapat ditutup, pimpinan rapat berharap untuk B12 pelaporan Aksi HAM dan RAD PPK Kabupaten sanggau dapat terpenuhi dan kiranya dapat bermanfaat bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau dan bisa membawa nama baik Institusi demi Sanggau Maju dan Terdepan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply