Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Menghadiri Pembukaan TMMD Ke 99 Di Kecamatan Jangkang

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP.,M.Si membuka secara langsung kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke–99 yang dilaksanakan dalam sebuah upacara di lapangan sepak bola rawa jengger Balai Sebut Kecamatan Jangkang yang. Tema TMMD tahun ini adalah “Dengan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kasrem 121/Abw Kol Czi Arnold Aristoteles, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos, Kapolres Sanggau AKBP Oki Waskito, SH, Sik Anggota DPRD Suwandi, Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Kadis Bina Marga dan Sumberdaya Air Kabupaten Sanggau Drs. Abang Syafaruddin, MM dan beberapa kepala perangkat daerah serta para undangan.

Bupati Sanggau dalam arahannya mengatakan bahwa “diharapkan masyarakat untuk mendukung kegiatan TMMD khususnya yang wilayahnya menjadi lokasi kegiatan sehingga kegiatan TMMD ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Sasaran TMMD kali ini di bidang fisik adalah perbaikan jalan dengan titik awal simpang dusun sekampet melewati dusun jambu menuju desa ketori dengan jarak tempuh kurang lebih 12 kilometer dan perbaikan 4 (empat) unit jembatan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.