Bappeda Mengawali Hari Pertama Kerja Ditahun 2018 Dengan Agenda Rapat Staf

Memformulasikan perencanaan pembangunan daerah yang prospektif, realisitis, akuntabel dan transparan diawali dengan membangun komunikasi dan koordinasi di tingkat internal. Dengan bangunan fondasi dalam bingkai tahapan formulasi kebijakan, implementasi kebijakan, monitoring dan evaluasi kebijakan merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Rapat staf dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Lantai II yang diikuti oleh seluruh personil di lingkungan Bappeda Kabupaten Sanggau.

Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau sekaligus pimpinan rapat Ir. Kukuh Triyatmaka, MM dalam arahannya mengatakan “pertemuan ini menjadi penting sebagai momentum untuk merefleksikan program kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2017 sebagai evaluasi untuk mengeksekusi program pada tahun 2018”. Untuk itu dalam rangka menyusun strategi internal perangkat daerah diperlukan sebuah kajian dalam bentuk perencanaan yang melibatkan seluruh personil organisasi dari tingkat atas hingga level paling bawah. Sala satu tujuannya agar diperoleh solusi sebagai rekomendasi untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik dengan azas keadilan menuju kesejahteraan rakyat.

Pada kesempatan ini juga Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pegawai atas kekompakan dan kerjasamanya yang dilandasi dengan semangat gotong royong sehingga berbagai prestasi  berhasil diperoleh pada tahun 2017. Tidak lupa juga apresiasi kepada Darma Wanita Unit Pelaksana Bappeda Kabupaten Sanggau yang dengan kreatifitasnnya berkontribusi memberikan sumbangsihnya dalam bentuk prestasi kepada Bappeda Kabupaten Sanggau.

Harapannya pada tahun 2018 dengan semangat kerja, kerja dan kerja Bappeda menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dalam rangka merumuskan perencanaan pembangunan dan mewujudkan pelayanan prima menuju Sanggau Maju dan Terdepan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Leave a Reply